KTA DBS

KTA DBS, Kredit Mudah Dengan Syarat Simple

Salah satu rekomendasi pinjaman kredit yang bisa digunakan adalah KTA DBS. Meskipun masih banyak yang belum tahu, namun pinjaman ini memberikan banyak keuntungan untuk para peminjamnya. Selain syaratnya yang mudah, pinjaman ini banyak dipilih karena termasuk dalam kredit tanpa agunan Bank DBS sehingga tidak merepotkan. 

KTA DBS, Ketahui Kriteri untuk Syaratnya

Layaknya pinjaman pada umumnya dalam KTA DBS ini juga memiliki beberapa syarat kriteria yang harus dipenuhi sebagai berikut:

  1. Penghasilan minimal

Kriteria kedua dalam pengajuan KTA DBS ini adalah berdasarkan penghasilan minimalnya. Anda bisa mengajukan Digibank KTA instan ketika penghasilan minimal mencapai 3 jutaan setiap bulannya. Selain itu pemohon juga diharapkan memiliki kartu kredit untuk proses pembayaran dan transfer uang pinjamannya. Kartu ini bisa berasal dari bank lain sesuai keinginan pemohon. 

  1. Domisili

Sayangnya perlu diketahui bahwa KTA DBS ini memiliki batasan pengajuan untuk beberapa domisili saja. Jadi layanan ini belum mencakup banyak kota seluruh Indonesia. Adapun yang terjangkau dari layanan ini adalah sekitar Surabaya, Semarang, Bandung dan Jabodetabek. Jika Anda termasuk dalam cakupan ini bisa langsung mengajukan. 

  1. Pekerjaan

Kriteria ketiga untuk mengajukan KTA DBS ini adalah mengenai pekerjaan pemohon. Mereka memiliki kriteria pekerjaan apapun sektornya asalkan merupakan pekerjaan tetap dan memiliki penghasilan setiap bulannya. Untuk mempermudah pengelompokan pekerjaan sebagai syarat keringanan KTA DBS ini, pekerjaannya berupa wiraswasta, profesional dan karyawan. 

  1. Usia dan KTP

Syarat terakhir untuk bisa mengajukan KTA DBS adalah berdasarkan usia. Usia maksimal yang boleh mengajukan pinjaman ini adalah 60 tahunan. Sementara untuk usia minimalnya sekitar 21 tahunan. Selanjutnya lampirkan juga KTP yang masih resmi dan berlaku baik yang asli maupun salinannya untuk proses pemberkasan. 

Pinjaman DBS, Pahami Alur Pengajuannya

Dalam hal ini untuk bisa mengajukan KTA DBS Anda bisa melakukan proses pengajuannya menggunakan alur sebagai berikut:

  1. Miliki aplikasinya

Langkah pertama untuk bisa melakukan pinjaman dari KTA DBS ini adalah Anda harus memiliki aplikasinya terlebih dahulu. Kemudian lakukan pendaftaran menggunakan data diri dan nomor kartu digibank terkait. Ikuti semua instruksi dan penjelasan yang ada di dalam aplikasi syarat KTA DBS disetujui tersebut. Pastikan akun sudah selesai dibuat dan siap digunakan untuk meminjam kreditnya. 

  1. Lakukan pengajuan

Langkah berikutnya untuk bisa pengajuan KTA DBS ini adalah melakukan proses pengajuan atau apply pinjaman. Anda hanya perlu mencari menu pinjaman yang sudah tersedia di dalam aplikasinya. Umumnya pinjaman ini bisa dilihat di menu bagian kiri dan pilih pinjaman yang dibutuhkan. Untuk yang pemula bisa langsung melihat-lihat keterangan dari setiap pinjaman yang dibutuhkan. 

  1. Isi data dan jumlah

Langkah ketiga dalam KTA DBS ini adalah mengisi data diri peminjam dan juga isi jumlah pinjaman yang dibutuhkan. Dalam pengisian KTA DBS instan ini Anda harus memilih sesuai dengan kemampuan cicilannya. Jangan sampai terlalu kalap dan kebingungan untuk pengembalian nantinya. 

  1. Dana cair

Proses terakhir dari pengajuan KTA DBS ini adalah dana yang dibutuhkan akan langsung dikirimkan ke rekening Anda. Biasanya hal ini membutuhkan waktu sekitar 1 x 24 jaman saja. Anda bisa mengeceknya secara berkala agar tidak tertinggal. 

Pengajuan KTA DBS, Nikmati Keunggulannya

  1. Anti drama

Untuk Anda yang membutuhkan proses pinjaman anti drama dan super praktis KTA DBS ini adalah jawabannya. Semua proses kredit tanpa agunan DBS ini selesai hanya dengan satu aplikasi. 

  1. Aman dan terpercaya

KTA DBS ini sudah terbukti aman dan terpercaya karena terdaftar dan banyak yang melakukan pinjaman dengan testimoni bagus. 

  1. Bunga ringan

Keunggulan berikutnya dalam KTA DBS ini selain pengajuan online juga bunga yang diberikan cukup ringan setiap bulannya. 

  1. Cepat

Sangat cocok untuk kebutuhan uang yang mendesak karena KTA DBS ini bisa cair dalam hitungan cepat. Jadi uang bisa langsung digunakan untuk kebutuhan peminjam. 

Adanya pilihan pinjaman KTA DBS ini membuat kebutuhan keuangan tahun 2021 menjadi lebih terjamin pastinya.