Kartu Kredit UOB

Kartu Kredit UOB 2021: Bikin Kartu Kredit Gak Harus Gaji Tinggi!

Anda yang punya gaji tidak lebih dari lima juta tidak perlu khawatir donk kalau mau bikin kartu kredit. Sekarang ada kartu kredit UOB yang bisa Anda gunakan sebagai tempat mengajukan kartu kredit karena tidak mensyaratkan gaji yang melangit. Nah, penasaran kan? Yuk, lihat selengkapnya mengenai UOB kartu kredit 2021 berikut ini!

Syarat Pembuatan Kartu Kredit UOB 

Anda yang tertarik untuk membuat kartu kredit UOB, tentunya perlu tahu terlebih dahulu apa saja syarat pengajuannya. Tidak sulit kok! Syarat pembuatan UOB kartu kredit ini, Anda hanya perlu menyiapkan FC KTP untuk WNI dan KITAS untuk WNA, FC SPT PPH, NPWP, bukti penghasilan setidaknya tiga bulan terakhir dan FC izin profesi bagi Anda yang berprofesi sebagai profesional.

Lalu, cara pengajuan kartu kredit UOB juga cukup mudah. Anda bisa mengajukan secara online dengan mengunjungi laman http://www.uob.co.id lalu tekan “Apply”. Selanjutnya, Anda akan diminta mengisi form yang berisikan nama sesuai KTP, tanggal lahir, jenis kelamin, pekerjaan, bidang industri yang ditekuni, nomor KTP, email, Nomor HP, dan kota pengajuan. Untuk kota pengajuan, CC UOB melayani wilayah Jabodetabek, Medan, Surabaya. Setelah form ini Anda isi dengan lengkap, Anda akan diminta ke halaman selanjutnya untuk menyetujui “Deklarasi dan Persetujuan”. Lalu akan tekan “Kirim”. Jika sudah, Anda tinggal mengikuti langkah selanjutnya. Pastikan bahwa data-data Anda diisi dengan lengkap supaya pengajuan Anda bisa disetujui.

Kartu Kredit UOB Yolo

Di tengah gaya hidup kaum milenial yang semakin maju, memiliki kartu kredit bukan lagi hal yang asing. Salah satu kartu kredit yang menjadi incaran kaum milenial yaitu kartu kredit UOB Yolo Card. Kartu kredit UOB Yolo ini diperuntukkan bagi Anda yang berusia 21 tahun hingga 35 tahun. Adapun promo kartu kredit UOB yang ditawarkan oleh kartu kredit UOB Yolo ini antara lain; Anda bisa menikmati cicilan 0% saat transaksi di agen travel maupun hotel setelah melakukan transaksi paling sedikit Rp 1 juta.  Anda juga akan dibebaskan biaya tahunan saat Anda aktif melakukan transaksi paling sedikit Rp 100 ribu setiap bulan. Anda juga akan mendapatkan voucher Grab sebesar Rp 20 ribu setelah 5 kali transaksi ritel minimal Rp 100 ribu.

Promo kartu kredit UOB lainnya yaitu kartu kredit UOB Yolo akan melindungi saldo Anda, penawaran dan diskon istimewa di setiap shopping center, hotel, restoran, dan berbagai tempat di Singapura. Kartu kredit UOB Yolo juga memberikan nilai kompetitif di setiap tukar mata uang yang Anda lakukan. Kartu kredit UOB Yolo juga bekerja sama dengan banyak merchant sehingga Anda bisa menikmati promo kartu kredit UOB yang ditawarkan di hari Senin hingga Jumat. Jika Anda pemilik rekening UOB, Anda juga bisa menggunakan layanan gratis untuk pembayaran tagihan otomatis.

Jenis Kartu Kredit dan Limitnya

Selain kartu kredit UOB Yolo seperti disebutkan di atas, CC UOB juga menyediakan jenis kartu kredit UOB lainnya seperti UOB One Card, UOB Lady’s Card, UOB Preffered Platinum dan UOB PRIVIMiles. Untuk jenis kartu kredit dan limitnya, Anda bisa perhatikan pada tabel berikut.

Jenis Kartu Kredit UOB dan Limitnya
Jenis Kartu Kredit OUB Gaji Minimal Limit Minimal Iuran Tahunan
UOB One Card Rp 5 juta Rp 7 juta Kartu Utama: Rp 550 ribu

Kartu Tambahan: Rp 375 ribu

UOB Lady’s Card Rp 5 juta Rp 7 juta Kartu Utama: Rp 750 ribu

Kartu Tambahan: Rp 375 ribu

UOB Preffered Platinum Rp 5 juta Rp 7 juta Kartu Utama: Rp 750 ribu

Kartu Tambahan: Rp 375 ribu

UOB PRIVIMiles Rp 15 juta Rp 25 juta Kartu Utama: Rp 1 juta

Kartu Tambahan: Rp 500 ribu

UOB Yolo Card Rp 5 juta Rp 7 juta Kartu Utama dan Kartu Tambahan: di tahun pertama Gratis. 

 

Bagaimana, UOB Credit Card Indonesia menarik dan mudah didapatkan bukan?