Kartu Kredit HSBC

Kartu Kredit HSBC 2021: Mudahkan Anda Dalam Bertransaksi

Jika Anda memiliki keinginan untuk mengajukan kartu kredit, maka kartu kredit HSBC bisa menjadi opsi. Mengapa? Sebab, HSBC mulai meningkatkan kemudahan dan kenyamanan nasabah dengan menghadirkan berbagai kartu kredit HSBC yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Lebih lengkapnya, simak informasi mengenai kartu kredit HSBC berikut!

Kartu Kredit HSBC Visa Signature

Kartu kredit HSBC Visa Signature bisa menjadi pilihan bagi Anda yang memiliki kebutuhan cukup banyak. Kartu kredit HSBC jenis ini memberikan limit hingga Rp 1 miliar dengan pembayaran kartu kredit HSBC per tahun Rp 1 juta untuk kartu utama dan Rp 500 ribu untuk kartu tambahan. Keuntungan lain menggunakan kartu kredit HSBC Visa Signature yaitu Anda bisa melakukan tukar mileage yang memiliki nilai kompetitif, Rewards Poin 2 kali ketika Anda melakukan transaksi di luar negeri, dan Rewards Poin 4 kali ketika Anda memesan tiket penerbangan dan hotel. Anda juga bisa menikmati gratis terbang dengan memiliki kartu kredit HSBC Visa Signature.

Kartu Kredit HSBC Premium

Anda yang berkeinginan memiliki kartu kredit HSBC Premium, HSBC memiliki layanan kartu kredit HSBC Premier MasterCard. Kartu kredit HSBC Premium MaterCard ini memberikan limit maksimal Rp 300 juta. Kartu kredit HSBC Premium ini juga memberikan tambahan 25% Rewards Poin juga asuransi kecelakaan sebesar Rp 10 miliar. Anda pengguna kartu kredit HSBC Premium ini juga memiliki banyak keuntungan karena setidaknya ada 24 juta merchant di seluruh dunia yang bisa digunakan untuk transaksi dengan kartu kredit HSBC ini. Kelebihan lain kartu kredit HSBC Premium MasterCard ini, Anda juga akan terhindar dari iuran tahunan. Anda bahkan bisa menikmati layanan auto limit dari saldo per bulan hingga 30%.

Kartu Kredit HSBC Cashback

Kartu kredit HSBC lainnya yang bisa Anda nikmati yaitu kartu kredit HSBC Cashback. Anda bisa menikmati kartu kredit HSBC Visa Platinum Cashback dengan berbagai penawaran menarik. Seperti, limit maksimal hingga Rp 300 juta, serta cashback 3% setiap kali Anda melakukan transaksi di supermarket, restoran, maupun transaksi online. Pokonya, Anda yang senang berburu cashback, kartu kredit HSBC Cashback wajib ada dalam genggaman Anda. Sebab, nasabah baru bisa menikmati cashback hingga 25%. Pembayaran kartu kredit HSBC Cashback per tahun pun hanya sebesar Rp 500 ribu untuk kartu kredit HSBC online utama dan Rp 200 ribu untuk kartu tambahan.

Kartu Kredit HSBC Platinum

Anda mencari kartu kredit HSBC Platinum? Anda tidak perlu khawatir karena HSBC juga mengeluarkan kartu kredit HSBC Visa Platinum. Dengan menjadi pemegang kartu kredit HSBC Platinum ini, Anda bisa menikmati limit hingga Rp 400 juta. Selain itu, ada juga Advanced Auto Limit fitur yang memberikan kenaikan jumlah limit Anda hingga 60%. Keuntungan lain sebagai pemegang kartu kredit HSBC Platinum yaitu Rewards Poin 2 kali saat transaksi di restoran dan fashion, Rewards Poin 2 kali saat bertranskasi di luar negeri dan jaminan keamanan belanjaan Anda hingga Rp 100 juta. Untuk pembayaran kartu kredit HSBC Visa Platinum ini, Anda cukup mengeluarkan Rp 750 ribu per tahun untuk kartu utama dan Rp 300 ribu per tahun untuk kartu tambahan.

Kartu Kredit HSBC Visa Gold Card

Kartu kredit HSBC online selanjutnya yaitu kartu kredit HSBC Visa Gold Card. Dengan memegang kartu kredit HSBC Visa Gold Card, Anda bisa menikmati limit hingga Rp 300 juta dan cashback sebesar Rp 250 ribu. Kartu kredit HSBC Visa Gold Card ini juga memberikan diskon sebesar 50%. Pembayaran kartu kredit HSBC Visa Gold Card per tahun adalah Rp 300 ribu untuk kartu utama dan Rp 130 ribu untuk kartu tambahan.

Untuk membuat kartu kredit HSBC, Anda bisa lakukan secara online maupun offline. Sedangkan jika Anda hendak melakukan penutupan kartu kredit HSBC, Anda bisa menghubungi CS Layanan Kartu Kredit HSBC. Untuk kontak CS HSBC, Anda bisa buka laman hsbc.co.id.