Kartu Kredit Citibank

Kartu Kredit CitiBank 2021: Berbagai Layanan dan Keunggulan Bagi Anda

Kartu kredit CitiBank senantiasa memberikan yang terbaik bagi nasabahnya. Anda yang sedang berniat membuat kartu kredit, bisa melakukan pengajuan kartu kredit CitiBank secara online maupun offline. Kartu kredit Citi memiliki berbagai ragam jenis yang bisa Anda pilih menyesuaikan kebutuhan Anda. Yuk, cek jenis kartu kredit CitiBank dan limitnya di bawah ini!

Kartu Kredit CitiBank Simplicity

Kartu kredit CitiBank yang pertama yaitu kartu kredit CitiBank Simplicity. Dengan kartu kredit CitiBank jenis ini, Anda bisa menikmati berbagai keuntungan seperti cashback 10%, diskon di berbagai negara (setidaknya ada 95 negara), dan tidak ada denda jika Anda terlambat membayar. Untuk limit kartu kredit CitiBank Simplicity, kartu kredit ini tidak ada limitnya. Potongan bunga pun tidak ada batas maksimalnya. Menarik bukan? Anda hanya dikenakan iuran per tahun sebesar Rp 350 ribu untuk kartu utama dan Rp 150 ribu untuk kartu tambahan.

Kartu Kredit CitiBank Telkomsel

Pemegang kartu kredit CitiBank Telkomsel dikhususkan bagi Anda yang menggunakan provider Telkomsel. Sebagai pengguna Telkomsel sekaligus pemegang kartu kredit CitiBank Telkomsel, Anda bisa menikmati kartu kredit CitiBank promo seperti tiket nonton di XXI setelah melakukan tukar poin Citi, paket data hingga 150 GB per bulan khusus pengguna unlimited Citi Telkomsel kartu Halo. Selain itu, kartu kredit Citi juga memberikan 1 poin Citi setiap transaksi sebesar Rp 3 ribu serta bonus Citi poin hingga 3 kali. Kartu kredit CitiBank promo lainnya, Anda juga bisa membayar tagihan kartu Halo di CitiBank 1Bill setiap bulannya. Untuk limit kartu kredit CitiBank Telkomsel per bulan yaitu Rp 8 juta hingga Rp 100 juta dengan besar iuran per tahun Rp 400 ribu untuk kartu utama dan Rp 200 ribu untuk kartu tambahan.

Kartu Kredit CitiBank Reward

Bagi Anda yang hobi shopping dan kuliner, maka wajib menjadi salah satu pemegang kartu kredit CitiBank Reward. Sebab, kartu kredit CitiBank Reward memberikan kartu kredit CitiBank promo berupa tukar poin di 60 maskapai penerbangan dan lebih dari 5 ribu hotel di berbagai negara di dunia. Anda juga bisa menikmati masa berlaku kartu kredit CitiBank Reward selamanya atau tidak ada expired. Kartu kredit CitiBank Reward juga bekerja sama dengan banyak merchant di seluruh dunia, sehingga memudahkan Anda dalam bertransaksi. Adapun limit per bulan kartu kredit CitiBank Reward yaitu Rp 2 juta hingga Rp 100 juta dan iuran per tahun Rp 400 ribu untuk kartu utama dan Rp 200 ribu untuk kartu tambahan.

Selain beberapa jenis kartu kredit CitiBank yang disebutkan di atas, masih ada beberapa jenis kartu kredit CitiBank dan limitnya, seperti; kartu kredit Citi PremierMiles (tidak memiliki limit per bulan), kartu kredit Citi Prestige (limit per bulan Rp 15 juta hingga Rp 500 juta), dan Garuda Indonesia Citi (limit per bulan Rp 9 juta hingga Rp 100 juta).

Tagihan Kartu Kredit CitiBank 

Pembayaran tagihan kartu kredit CitiBank bisa Anda lakukan melalui ATM atau debet secara langsung jika Anda memiliki rekening CitiBank. Anda juga bisa melakukan pembayaran tagihan kartu kredit CitiBank melalu internet banking, m-banking atau ATM di bank yang bekerja sama dengan CitiBank seperti Bank Mega, OCBC NISP, Panin Bank, CIMB Niaga, BII, Bank Permata, Bank Mandiri, BNI, BRI, BCA, BNI, dan Danamon.

Jika Anda hendak melakukan penutupan kartu kredit CitiBank, Anda bisa langsung datang ke kantor CitiBank terdekat dengan membawa KTP dan melakukan pengisian formulir penutupan. Proses pentupuan kartu kredit CitiBank selanjutnya akan dilakukan oleh Customer Service. Selain itu, Anda juga bisa mengajukan penutupan kartu kredit CitiBank melalui Citiphone dengan nomor 2529999 atau di nomor 1500335.

Namun, perlu Anda ketahui pula, bahwa review kartu kredit CitiBank sejauh ini memberikan kesan dan pelayanan yang baik bagi nasabah. CitiBank sebagai lembaga keuangan resmi tidak pernah melakukan penipuan dalam bentuk apa pun.