Kartu Kredit Aeon

Kartu Kredit AEON 2021: Promo dan Cara Daftar

Kartu kredit AEON merupakan salah satu VISA kartu kredit hasil besutan AEON Credit Service Indonesia yang berdiri di bawah bendera AEON Financial Service Co., Ltd (AEON Group) dari Jepang. Di Indonesia, AEON berdiri di Jakarta pada 2006 lalu. Beroperasi di bawah pengawasan OJK, tentu Anda tidak perlu ragu jika hendak mengajukan kartu kredit AEON. Selengkapnya, yuk simak informasi mengenai kartu kredit AEON berikut ini!

Kartu Kredit AEON Card

Lebih dekat dengan kartu kredit AEON, kartu kredit ini membebebaskan Anda dari iuran tahunan. Selain itu, kartu kredit AEON juga memberikan Anda 1 Reward Poin setiap transaksi Rp 2.500. Promo lain yang bisa Anda nikmati dari kartu kredit AEON yaitu cashback 10% selama dua bulan awal pemakaian kartu kredit AEON. Anda juga bisa menikmati transaksi di 61 juta merchant di berbagai negara di dunia dengan logo VISA. 

Promo kartu kredit AEON lainnya, Anda bisa menikmati 5% cashback setiap bulan di tanggal 20 dan 30 saat melakukan transaksi melalui AEON Store. Anda pengguna kartu kredit AEON Classic juga bisa mendapatkan Happy Point hingga 2 kali setiap bulan di tanggal 10 saat melakukan transaksi melalui AEON Store.

AEON Kredit HP

Salah satu fitur yang sangat diminati di AEON yaitu AEON kredit HP. Semakin ke sini, harga HP semakin terjangkau dan kredit HP juga tersedia di berbagai outlet. Salah satunya, melalui kredit AEON. Anda yang hendak mengajukan AEON kredit HP, bisa langsung mendatangi outlet HP yang menjalin kerja sama dengan AEON. 

Biasanya, outlet yang menyediakan kredit HP memasang kertas iklan, banner atau apa pun sehingga mudah dikenali. Jika Anda melihat hal tersebut di salah satu outlet HP, Anda bisa ajukan kredit di tempat tersebut. Bahkan, jika Anda tidak memiliki kartu kredit AEON, Anda tetap bisa mengajukan AEON kredit HP. Setelah mengajukan AEON kredit HP, Anda juga akan menikmati promo kredit HP di AEON.

Syaratnya, Anda hanya perlu menyiapkan bukti penghasilan, KTP, dan KK. Kredit ini tanpa agunan atau jaminan dengan proses kurang dari 1 jam. Hanya saja, untuk melakukan kredit ini, Anda perlu mengeluarkan DP (Down Payment) sekitar 20% hingga 30%. 

Cara Daftar Membuat Kartu Kredit AEON

Anda yang berminat untuk membuat kartu kredit AEON, Anda bisa mengunjungi AEON Service Counter atau AEON booth dan meminta sales marketing yang bertugas di tempat tersebut untuk membantu Anda dalam pembuatan kartu kredit AEON

Selanjutnya, Anda akan diarahkan untuk melakukan pengisian aplikasi pengajuan membuat kartu kredit AEON. Jangan lupa pula sertakan KTP atau kartu identitas lainnya berupa paspor atau KITAS. Jika sudah, Anda bisa serahkan seluruh berkas kepada sales marketing yang bertugas. Jika pengajuan kartu kredit AEON Anda disetujui, Anda akan dihubungi melalui SMS. Untuk itu, pastikan nomor yang Anda daftarkan bisa dihubungi melalui panggilan telepon maupun SMS.

Adapun syarat pemegang kartu kredit AEON adalah berusia 21 tahun hingga 65 tahun dengan minimal penghasilan Rp 3 juta per bulan. Memiliki KTP atau kartu identitas lainnya dan bukti penghasilan. Jika Anda terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan, maka sertakan pula upah terakhir Anda dari BPJS Ketenagakerjaan.

Pembuatan kartu kredit AEON ini, belum bisa dilakukan secara online. Sementara ini masih dilakukan secara offline dengan mengunjungi AEON Service Center atau AEON booth.

Cara Bayar Kartu Kredit AEON

Cara bayar CC AEON pun bisa Anda lakukan melalui m-Banking maupun ATM. Termasuk cara bayar kartu kredit AEON via ATM BCA, Anda tinggal datang ke ATM BCA dan tekan menu “Pembayaran”-“Layar Berikutnya”-“Lain-lain”-input kode AEON untuk BCA 720027-input no kartu kredit AEON Anda-masukkan tagihan-“Bayar”. 

Cara bayar kartu kredit AEON juga bisa Anda lakukan di ATM Mandiri, ATM Prima, ALTO atau atm Bersama. Bisa juga melalui m-Banking, Kantor Pos, Indomaret atau Alfamart. Cara bayar kartu kredit AEON sangat mudah bukan?