Amex

Kartu Kredit Amex Danamon dan BNI 2021

Kartu kredit Amex mulai menjadi incaran di Indonesia. Meskipun belum semua bank menyediakan kartu kredit American Express, di beberapa bank seperti Danamon dan BNI mulai menyediakan kartu kredit Amex. Jadi, bagi Anda yang hendak mencari informasi mengenai kartu Amex, yuk simak informasi kartu American Express di Bank BNI dan Danamon berikut ini!

Kartu Amex Danamon Gold Charge Card

Gold Charge Card Danamon American Express adalah Danamon Amex yang memberikan Anda kemudahan dalam berbagai perjalanan yang Anda lakukan. Jika Anda termasuk yang sering bepergian untuk perjalanan bisnis atau liburan, Danamon American Express jenis ini adalah yang paling disarankan.

Danamon Amex jenis ini akan memberikan layanan airport lounge, berbagai program dan promo bagi Anda pemegang kartu Amex jenis ini, asuransi jika terjadi kecelakaan atau gangguan selama perjalanan, serta diskon di berbagai merchant yang bekerja sama dengan Danamon Amex Gold Charge Card.

Danamon Amex Express Blue Credit Card

Danamon Amex selanjutnya yaitu Express Blue Credit Card yang memberikan promo di berbagai Lounge seperti Batam (Batam), Denpasar (Pura Dewa), Makasar (Blue Sky), Yogyakarta (Blue Sky), Medan (Toba, JW), Balikpapan (Blue Sky), Surabaya (Singosari), Banjarmasin (Blue Sky), dan Jakarta (Blue Sky, Zahara, JW, The Green dan EL John). Selain itu, dengan Danamon Amex jenis ini Anda juga bisa menikmati Annual Fee gratis dalam satu tahun. 

Anda juga akan dibebaskan dari tanggung jawab jika terjadi kehilangan atau pencurian dan terjadi transaksi yang tidak dikehendaki. Adapun suku bunga yang diberikan, Danamon Amex Express Blue Credit Card memberikan 2.25% bunga efektif bulanan.

Green Charge Card Danamon Amex

Danamon Amex jenis ini memberikan bunga 0.00% efektif per bulan. Menariknya lagi, Anda bisa menikmati Annual Fee gartis dalam waktu satu tahun ditambah lagi Anda dibebaskan dari tanggung jawab jika terjadi kehilangan atau pencurian kartu termasuk jika terjadi transaksi yang tidak dikehendaki.

Anda juga bisa menikmati Lounge di Banjarmasin (Blue Sky), Yogyakarta (Blue Sky), Makasar (Blue Sky, Vinity), Batam (Batam), Medan (Toba, JW), Denpasar (Pura Dewa), Balikpapan (Blue Sky), Jakarta (Havana, EL John, Blue Sky, JW, The Green, Zahara).

Kartu Kredit Amex Gold Credit Card

Menjadi pemegang kartu kredit American Express jenis ini, Anda akan menikmati Concierge Service selama 24 jam, memberikan asuransi dan perlindungan perjalanan Anda, dapat Anda gunakan untuk bayar tagihan air, telepon, listrik, TV kabel, atau donasi setiap bulannya. Kartu Amex jenis ini juga memberikan layanan American Express Selects di berbagai negara di dunia serta domestik airport lounge. Anda juga akan diberikan Annual Fee gratis dalam waktu satu tahun.

BNI American Express

Salah satu kartu Amex yang dimiliki BNI yaitu Business Card BNI American Express. Dengan memegang kartu Amex jenis ini, Anda bisa menikmati layanan Rewards Point senilai Rp 20 ribu sebagai welcome gift. Anda juga bisa mendapatkan cashback Rp 1 juta jika dalam tiga bulan transaksi Anda mencapai Rp 25 juta. 

BNI American Express ini memberikan limit Rp 4 juta hingga Rp 50 juta setiap per bulan dengan iuran tahunan sebesar Rp 300 ribu. Untuk minimal penghasilan, BNI American Express hanya memberikan patokan minimal penghasilan per bulan Rp 3 juta. Anda juga bisa menikmati transaksi di berbagai merchant di berbagai dunia dengan BNI American Express ini.

Cara Pengajuan dan Syarat Kartu Amex

Syarat umum pengajuan kartu Amex yaitu setidaknya Anda berusia minimal 21 tahun untuk pemegang kartu utama dan 17 tahun untuk pemegang kartu tambahan serta usia maksimal 65 tahun. Sertakan pula dokumen berupa kartu identitas, NPWP, bukti penghasilan, serta surat izin usaha. Anda juga diwajibkan untuk mengisi formulir pengajuan pembuatan kartu Amex di bank pilihan Anda.

Untuk cara pengajuan, Anda bisa langsung mendatangi bank yang bersangkutan; Danamon atau BNI. Selanjutnya, ikuti langkah-langkah selanjutnya atau jika memungkinkan Anda bisa mengajukan secara online.