Tim YPPI berkoordinasi terkait buku-buku program

Salam literasi,

Terkait dengan berjalannya salah satu program Yayasan Pengembangan Perpustakaan Indonesia (YPPI) terkait Bank Indonesia Corner (BIC), maka ruangan gudang YPPI akan penuh dengan kardus-kardus buku untuk 50 lokasi I dan 50 lokasi II berikutnya, yang perlu dipacking dalam waktu sekitar 2 bulan ini. Oleh karena itu, bulan November dan Desember ini, kami belum bisa menerima/melayani sobat pustaka yang ingin mengambil Hibah Buku YPPI.

Artikel ini menjadi pengumuman resmi. Kami mohon maaf tidak bisa melayani jika ada sobat pustaka yang hendak mengambil buku-buku (Hibah Buku) di YPPI seperti biasa. Buku-buku yang kami packing dalam 2 (dua) bulan ini merupakan buku-buku terkait program BI Corner sehingga tidak bisa didistribusikan atau bukan sebagai bagian dari program Hibah Buku kepada sobat pustaka yang ingin mengambil/memanfaatkan buku.

Semoga pada pertengahan Januari, program Hibah Buku Gratis YPPI sudah dibuka kembali. Bagi sobat pustaka yang ingin mendonasikan buku ke YPPI, akan tetap kami layani seperti biasa, sehingga YPPI sekaligus menghimpun buku-buku agar dapat kembali dimanfaatkan sobat-sobat pustaka yang ingin mengambil/memanfaatkan Hibah Buku Gratis dari YPPI pada Januari tersebut.

Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya. Selamat hari Kamis. Salam Literasi!