Mendekati lebaran, biasanya ibu-ibu disibukkan dengan membuat aneka kue lebaran. Sampoerna Volunteer Club (SVC) mengajak ibu-ibu di TBM Intan Pustaka Ngadimulyo belajar membuat kue kering mlinjo dan brownis kukus. Sejak pukul 10.00 WIB para ibu yang berjumlah 30 orang ini serius menyimak demo pembuatan kue yang diberikan oleh ibu-ibu SVC sambil menyimak resep yang telah diberikan. “Gampang juga ya..buat brownis,” komentar salah satu peserta.

Perpustakaan, Hibah Buku, E-Library, YPPI, Pustakawan, Sertifikasi Pustakawan, Lomba Perpustakaan, Bantuan Perpustakan Desa
Sampoerna Volunteer Club (SVC) mengajak ibu-ibu di TBM Intan Pustaka Ngadimulyo belajar membuat kue

Setelah acara memasak selesai, beberapa pertanyaan ringan diajukan. Ibu-ibu berebut menjawab pertanyaan seputar pembuatan kue. Nah..yang berhasil menjawab dengan benar, mereka mendapat doorprize buku dan hadiah menarik lainnya. Dengan latihan pembuatan kue ini diharapkan para peserta dapat melihat peluang usaha yang dapat mereka lakukan. Karena selain resep brownis dan kue kering, di TBM juga tersedia berbagai buku masakan yang dapat dipraktekkan, atau malah dilirik sebagai peluang usaha.

2 Comments

  • Great goods from you, man. I’ve understand your stuff previous to and you’re just extremely great.
    I really like what you’ve acquired here, certainly like what you’re saying and
    the way in which you say it. You make it enjoyable and you still take care
    of to keep it smart. I can not wait to read far more
    from you. This is really a terrific site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *